Jumat, 11 Maret 2011

Today is Friday, exactly Freeday! yeay!!

-Assalamu'alaikum wr. wb.-

hai blog. hari ini aku seneng banget. Tapi tapi tapi aku panik banget!! buku dari kak okky yang baru dikasih kemarin ke aku ILANG!!!! Judulnya "aku ingin memanggilmu UKHTY". plis banget ya, buat siapapun yang nemuin tolong banget kasih ke aku please..!! :'(

blooog, hari ini aku seneng banget. hari ini NOT ngadain biomi. judulnya " APARTEMENT 1303 " itu film serem, tapi seruuu banget. nonton bareng kakak2 kelas tuh emang asik banget!! yang harusnya krik-krik jadi NGAKAK!! haha tau ga? dari tadi tuh pas biomi kak * juga ada disana. seneng seneng seneng. :)

dear kak *
kak, kakak sadar ga? sepanjang biomi tadi, ada sepasang mata (-->puitis) yang sering (banget) curi2 pandang ke kakak. Aku suka banget sama cara hijab kakak, cara kakak ngalihin pandangan pas ada adegan "~". aku suka pas kakak ketakutan dan nutupin muka kakak pake jaket rohis. aku suka cara kakak ketawa. aku suka suara kakak. aku suka semuanyaaa
hehe. tapi aku cuma bisa ngeliat kakak dari jauh. berharap ga ada temen2 kakak yang tau. karena aku denger kabar kalo udah ada temen 1 angkatan kakak yang kakak suka. :( Insya Allah, aku ikhlas. k=Karena aku yakin kalau jodoh engga akan kemana :')

babay

-Wassalamu'alaikum wr. wb.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar