Sabtu, 05 Maret 2011

Dear my Lovely Bloggy

-Assalamu'alaikum wr.wb-

blog gue mau cerita nih :(
blog, tau ga? kemaren rai tuh juteeek banget sama gue seharian! seharian? iya! dia marah2 mulu ama gue. Meiga juga gitu. salah gue apa sih? kayaknya mereka pada ga suka sama gue lama-lama -__-

gue kangen banget sama SMP gue blog :'( sama SMP 20 BR JAKARTA :'(
walaupun orang2 bilang SMA 14 itu gedungnya jelek, kecil, dll, tapi kalo mereka liat gedung SMP 20, pasti bakal lebih lagi... blog, gue mungkin ga dapet temen yang bener2 bikin gue kangen di 20, tapi gue suka suasana 20. gue suka masa2 kelas 7 gue, gue suka rame2 1 kelas di marahin ama bu Pocut gara2 berisik. gue suka bercanda sama helmy sama allawy sama nau yang duduk di belakang gue, gue kangen suasana itu blog.. Pulang maghrib, sholat ashar di masjid Fatahillah, sholat dzuhur di musholla 20, makan di kantin yang seluas lapangan itu, kangeen banget di ajar fisika ama bu Faridha.

14 beda ama 20, tapi lama-lama gue mulai sayang ama nih sekolah. hehe. ada temen2 yang selalu mau dengerin curhat gue. ada Laras, hana, siska, rori, diyana, april, yulin, rai, dll. walaupun kadang2 gue ngerasa mereka semua bete sama gue :( walaupun gue ngerasa gue cuma jadi parasit :(

bloggy, gue takut banget. ga tau apa yang gue takutin. gue takut. takut ke-ilangan seorang. blog, gue sekarang kayak nemuin sesuatu, walaupun gue ga pernah ngerasa keilangan itu. gue seperti kehilangan sesuatu, tanpa tau apa sesuatu itu pernah ga pernah gue punya. bloggy, maaf ya gue jadi galau, gue udah janji kan? gue ga mau galau. tapi gara2 tadi baca novel FAIRISH, gue jadi galau -__-"

babay

-Wassalamu'alaikum wr. wrb.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar