Rabu, 02 Maret 2011

I WILL REACH MY DREAM. I MUST REACH IT. INSYA ALLAH. BISMILLAH :')

-Assalamu'alaikum wr. wb-

          Hai bloggy :) gue mau cerita nih.
          bloggy ku, gue sebel banget. lo tau? nilai2 gue di UH 1 semester 2 jelek2 banget :'(
gue pengen nangis banget. bayangin aja, temen2 gue pada nyantai ngerjain ulangan. lah gue? :'(
bloggy, gue pengen banget bisa pinter. pengeeen banget. tapi gue bingung, apa yang bikin nilai2 gue jadi kayak gini?! apa karena gue akhir2 ini galau?
STOP!! gue mau berhenti galau. ya Allah, padahal apa coba yang gue galau-in? cowok? cowok yang mana? yang gue suka? engga. ga ada cowok yang gue suka. semuanya tuh cuma bikin prestasi gue turun! ga ada yang gue suka.

          apa karena tempat duduk gue yang sekarang? mungkin. fadel sama kevin (atau siapapun itu yang duduk ama fadel & >_<) berisik banget! shit!! gue ga bisa tenang duduk disitu! tapi mau dimana lagi?!! cuma disitu tempat yang paling pas kalo guru nerangin! kenapa? lo pikir karena gue punya temen sebangku ranking 1, terus gue bisa pinter juga? atau gue bisa manfaatin dia?! engga!! siska emang baik, tapi ga ada ngaruhnya buat gue!! gue ga mau tiap ulangan nanya ama dia. semenjak SMP, semenjak gue DIBOHONGIN sama temen sebangku gue yang pinter2, gue ga mau nanya ama temen sebangku gue. gue tau siska ga bakal ngejerumusin gue. tapi gue ga mau "nanya" pas ulangan. KECUALI. kalo 1 nomor pun gue ga tau.

          bloggy, apa mungkin ini siklus sama kayak gue SMP? tinggi - turun - turun banget - naik - naik - tinggi banget. bloggy ku, gue paling ga suka ada temen gue yang ngejauhin gue. gue ngerasa di XA ada yang lagi ngejauh dari gue. gue ngerasa banget. banget.

           bloggy ku, besok gue ulangan fisika, tadi gue ulangan kimia, hari jum'at gue tes biologi sama penjas. hari selasa nanti gue ulangan agama. gue sibuk banget. tapi..

POKONYA GUE HARUS BANGKIT. GUE BISA. GUE PASTI BISA.
SELAMA GUE BERUSAHA, GUE PASTI BISA.
GA ADA LAGI " RATU GALAU ".
GA MAU MIKIRIN COWOK LAGI.

I am not stop loving THEM, i just stop showing it.


babay.

-Wassalamu'alaikum wr. wb.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar