Sabtu, 12 Februari 2011

#KUSUT

sekarang gue cuma mau ngepost poto2 doang. hehe, abis ga ada kerjaan :D
ini temen sebangku gue, namanya siska purwati (follow her on twitter : @siskaprw ) . gue duduk sama dia pas semester 2. dia asik, tapi suka nyanyi2 ga jelas. tapi sepi juga sih kalo ga ada dia. hehe


nah, yang ini mentor gue. X-A kecil (without yulin). hehe yang paling kanan bawah, itu murobbiah gue. namanya kak okky. dia kelas 12 ipa 4. di bawah gue rai, diantara kak okky sama rai itu siska. sebelah gue yang ga pake jilbab itu laras. yang ga pake jilbab rambut panjang, itu hana.
sebelah hana itu meiga. sebelah meiga itu novi. sebelah novi itu yulin. sebelah yulin itu dessi. itu foto2 terakhir kita pas mentor :(
sekarang murobbiah kita namanya kak nida. dia angkatan 41 (gue angkatan 44). dia sekarang kuliah di teknik kimia UI.
yaah itung2 lumayanlah, biar gue bisa minta ajarin kimia. abisannya gue ga ngerti diajarain bu sima (siti maghfiroh : wali kelas gue)

udah dulu ya,
wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar